Friday 6 February 2009

Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) SUMBER JAYA, TEGALGUBUG, CIREBON

Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Sumber Jaya merupakan salah satu kelompok usaha menengah kecil binaan TELKOMSEL dan Masyarakat Mandiri-Dompet Dhuafa Republika yang bergerak di bidang usaha konveksi pakaian dan celana jadi baik anak – anak maupun dewasa. Usaha kelompok ini telah berjalan selama ± 8 tahun lamanya. Selama kurun waktu tersebut telah banyak membuat bermacam-macam pakaian dan celana dengan pemasarannya hingga saat ini berada di kawasan Pasar Sandang Tegalgubug, Kab. Cirebon yang merupakan salah satu kawasan pasar terbesar di Asia Tenggara dengan tingkat persaingan yang tinggi juga antar penjual karena banyaknya penjual mulai yang bermodal besar hingga bermodal kecil berdagang di pasar ini. Pembeli yang biasa membeli adalah pembeli dari luar daerah Pulau Jawa seperti dari Pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua dengan pembelian skala besar.

Untuk memperluas wilayah pemasaran usaha, maka kami memperluas pemasaran melalui jaringan internet melalui blog ini. Kami menerima pesanan dari contoh produk yang kami tampilkan di blog ini dengan harga yang relatif murah tapi tidak murahan, selain itu juga kami menerima pemesanan baju/celana seperti seragam sekolah, seragam kantor, dan lain – lain sesuai dengan permintaan pembeli baik itu desain maupun bahan, harga bisa dinegosiasikan kemudian.

Harga produk berturut-turut dari samping kiri ke kanan hingga bawah adalah:
a. atasan mute merah Rp. 42000
b. baju koko katun Rp. 23000
c. terusan muslim anak Rp. 22500
d. celana bordir Rp. 23500
e. Daster katun Rp. 19000
f. setelan kebaya Rp. 34000
g. Batik sutra biasa Rp. 52000
h. Baju batik katun pria Rp. 17500
i. blouse dan celana wanita Rp.25.000
j. baju seragam bordir Rp. 40.000

Harga yamg tercantum sudah termasuk ongkos kirim untuk pembelian minimal 1 kodi (20 buah)masih bisa nego lagi bila pesan banyak!!!

Hubungi:Nurhayati (0856 873 94 83)
Alamat :Tegalgubug, Cirebon











1 comment:

  1. bisa saya tau alamat ini? tolong kirim ke email saya hesaiko@yahoo.com

    ReplyDelete